Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolisi Bagi-Bagi Takjil kepada Pengendara Kendaraan

Polisi Bagi-Bagi Takjil kepada Pengendara Kendaraan

Bontang – Petugas dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bontang membagikan seratus kotak Snack dan Air Mineral  kepada pengedara kendaraan bermotor yang melintas di persimpangan Ramayana Kota Bontang, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan bagi Takjil tersebut merupakan bagian dari program Program Jumat Berbagi yang dilaksanakan Polres Bontang kepada masyarakat sekitar. Berbagi Snack kotak tersebut rencananya dilaksanakan secara rutin setiap hari selama bulan Ramadhan dengan Lokasi berpindah-pindah.

Data yang dihimpun Awak Media ini, Seratus Snack kotak tersebut dibagikan kepada para pengendara kendaraan yang melintas di Persimpangan Ramayana Kota Bontang. Seperti pengendara kendaraan roda enam, roda empat maupun roda dua.

“Pada hari Jumat ini kita bagi-bagi Takjil berupa Snack Kotak. Selain kepada kepada Pengendara kendaraan bermotor juga  juga kepada juru parkir dan pengunjung pusat perbelanjaan Ramayana,” terang Kasat Lantas Polres Bontang Akp Angga Indarta.

Sedikitnya ada 100 Snack kotak yang dibagikan. Snack tersebut dibagikan oleh Personil Satuan Lalu Lintas di Simpang tiga Ramayana dari berbagai arah juga di simpang empat Bontang Baru, jelasnya.

“Kegiatan bagi Takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap sesama,” apalagi ini bulan puasa Ramadhan , siapa yang bersedekah akan dilipat gandakan oleh Alloh SWT, ujar Khoirul.

Dalam kegiatan itu Sat Lantas Polres Bontang juga memberikan sosialisasi terkait ketertiban dan Keselamatan lalu lintas. Kepada para pengedara kendaraan dihimbau untuk berhati-hati dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama, tutup Angga.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments