Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaAmankan Ramadhan, Polres Bontang Gelar Patroli Gabungan

Amankan Ramadhan, Polres Bontang Gelar Patroli Gabungan

Bontang – Guna memastikan situasi yang aman dan kondusif terlebih selama bulan suci ramadhan, Polres Bontang menggelar  patroli gabungan antara Polri, TNI, Kejaksaan, Dinas Pariwisata dan Satpol PP di wilayah Kota Bontang. Kegiatan diawali dengan apel di halaman Makodim 0908 Bontang, Jumat (00-05-2019).

“patroli Gabungan ini dalam rangka Cipta Kondisi agar Kota Bontang tetap keadaan Aman dan Terkendali utamanya dalam bulan Ramadhan 1440 H ini”.

Sebanyak enam puluh dua personil gabungan diturunkan dalam patroli gabungan ini yakni empat personil dari Polres Bontang, dua personil dari POM TNI, 2 personil dari Kodim 0908, 2 personil dari Kejaksaan, 2 personil dari Dinas Pariwisata dan 5 personil dari Sat Pol PP Kota Bontang.

Sebelum memulai Patroli, Kabag Ops Polres Bontang Kompol Ngadiman memberikan arahan dan meminta agar personil  mengutamakan faktor keselamatan dan mengingatkan kepada aparat untuk tidak arogan dalam menjalankan tugas di lapangan.

“Patroli gabungan Ramadhan di wilayah Kota Bontang juga bertujuan untuk  memelihara  ketertiban umum khususnya pada bulan ramadhan sehingga tidak mengganggu kenyamanan dan tetap khusyuk dalam melaksanakan shalat Tarawih  di masjid bagi umat muslim yang menjalankannya” tambah Kabag Ops.

Adapun sasaran kegiatan Patroli Gabungan ini dalam rangka penertiban THM, Bilyar, dan Warnet agar selama bulan Ramadhan tidak melakukan aktivitas, jelas Kompol Ngadiman.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments