Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPetugas Pos Pam Ops Lilin Polres Bontang, Lakukan Patroli Jalan Kaki Di...

Petugas Pos Pam Ops Lilin Polres Bontang, Lakukan Patroli Jalan Kaki Di Pusat Perbelanjaan

Polresbontang.com – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya saat Perayaan Natal 2019, anggota Pos Yan Ops Lilin Mahakam 2019 melakukan patroli jalan kaki ke pusat keramaian ( Pusat Perbelanjaan ) Ramayana, Rabu (25/12/2019).

Patroli gabungan ini dilakukan oleh Personel Pos Pelayanan Simpang Ramayana dengan cara berjalan kaki ke Pusat perbelanjaan Mall Ramayana dengan tujuan mengantisipasi niat dari pelaku kejahatan untuk lakukan kejahatan.

Petugas Pos Yan Simpang Ramayana yang terdiri unsur TNI, POLRI, Dishub, Diskes, Damkar, Senkom dan Pramuka aktif melakukan Patroli jalan kaki di sekitar Perkantoran Pemerintah dan Pusat Perbelanjaan. Malam ini Personil Pos Yan terdiri Anggota Polri dan Pramuka Saka Bhayangkara melakukan Patroli Jalan kaki ke Ramayana guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung Ramayana.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan selain patroli, personel Pos Yan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kendaraan dan barang bawaan.

“Waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, jambret dan pencurian rumah kosong saat ditinggal pergi pemiliknya”, pesan Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments