Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaSinergitas TNI - Polri, Amankan Ibadah Gereja Gereja Di Bontang

Sinergitas TNI – Polri, Amankan Ibadah Gereja Gereja Di Bontang

Polresbontang.com – Aktivitas Perayaan Natal 2019 di Gereja-Gereja di Wilayah Kota Bontang menjadi perhatian serius pihak Polres Bontang. Pergerakan jemaat untuk ibadah kebaktian maupun perayaan natalpun ke Gereja menjadi pusat konsentrasi pihak Kepolisian.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pelaksanaan ibadah, Kepolisian Resor Bontang – Polda Kaltim, bersinergi bersama TNI, (Kodim 0908 Bontang) bersama instansi terkait dan Ormas peduli Keamanan melakukan pengamanan bersama, Rabu (25/12/2019).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kabag Ops Kompol Ngadiman yang didampingi Kasubbag Humas Iptu Suyono membeberkan bahwa kami tidak mau Underestimate dengan situasi Kota Bontang yang selalu aman dan kondusif.

Pengamanan dan penjagaan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 telah kami disiapkan secara maksimal baik persiapan personil ataupun persiapan sarana dan prasaranan untuk menciptakan situasi yang aman dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Sebanyak 438 Personel Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang, Den Rudal 002 Bontang, Dishub, Diskes, Damkar dan ormas peduli keamanan, terlibat Operasi Lilin Mahakam 2019, dan akan fokus dalam pengamanan natal dan tahun baru,” beber Kabag Ops.

Seluruh Gereja gereja di wilayah Kota Bontang, Muara Badak dan Marangkayu, mendapatkan pengamanan dari Polres Bontang beserta jajarannya, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan, imbuh Kasubbag Humas Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments