Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaLibur Natal, Polres Bontang Tingkatkan Pengamanan dan Pengawasan Obyek Wisata Pantai

Libur Natal, Polres Bontang Tingkatkan Pengamanan dan Pengawasan Obyek Wisata Pantai

Polresbontang.com – Satuan Polisi Perairan Polres Bontang  – Polda Kaltim menggiatkan pengamanan dan pengawasan (Pamwas) di tempat obyek wisata Pantai antara lain Pantai Pulau Beras Basah, Pantai Biru Kresik dan Pantai Pulau Mutiara, Rabu (25 -12- 2019).

Pengamanan dan Pengawasan dilakukan bersama-sama dengan unsur keamanan lainnya seperti TNI-AL, Basarnas, BPBD Kota Bontang dan Masyarakat peduli Keselamatan laut..

Pengamanan dan pengawasan yang dilakukan personel Sat Polair ini merupakan salah satu kegiatan rutin untuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berlibur pada libur hari Natal 2019 di wilayah Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasat Polair AKP Komarudin yang didampingi Kasubbag Humas Iptu Suyono menyatakan, pihaknya menugaskan personelnya pada saat hari libur natal 2019 untuk ditugaskan di tempat-tempat obyek wisata Pantai di wilayah Polres Bontang.

“ hal ini rutin kami laksanakan bukan hanya pada saat libur natal dan tahun baru, namun setiap hari libur biasa kami laksanakan secara rutin dengan maksud dan tujuan supaya masyarakat yang sedang berlibur disejumlah obyek wisata pantai di Wilayah Polres Bontang merasa aman dan nyaman”.

“Pengamanan dan pengawasan yang kami lakukan ini merupakan bentuk penjabaran dari program prirotas Kapolri dalam hal penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” imbuhnya.

Selain pengamanan dan pengawasan personel Sat Polair juga memberikan himbauan kepada para wisatawan atau pengunjung yang mau wisata Pulau  maupun yang bermain atau mandi di laut supaya berhati-hati dengan mengharuskan memakai pelampung (Life Jacket).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments