Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaBeritaPengamanan Mako Polres Bontang Diperketat, Kendaraan Keluar dan Masuk di Periksa

Pengamanan Mako Polres Bontang Diperketat, Kendaraan Keluar dan Masuk di Periksa

Polresbontang – Jajaran Kepolisian Resor Bontang meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan serta memperketat penjagaan di Mako Polres Bontang. Tidak terkecuali Rumah Dinas dan Asrama di Polres Bontang

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinnginkan dilakukan peningkatan kewaspadaan dan penjagaan di Mako Polres maupun Mako Polsek Jajaran, serta peningkatan pengamanan diri pribadi personil Polri,” jelas Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono, Kamis (10/10/2019).

Lanjut Kasubbag Humas, ia juga memberikan perintah kepada para personil pada saat bertugas untuk lebih mewaspadai dan memeriksa setiap orang yang keluar dan masuk Mapolres.

Semua Kendaraan yang keluar dan masuk agar dilakukan pemeriksaan termasuk barang bawaan agar dilakukan pemeriksaan seperti ransel, tas dan jaket, terang Suyono.

“Kami juga memberikan akses jalan keluar dan masuk Mako Polres hanya satu pintu melalui Pos Penjagaan, yang lain kami tutup” lanjutnya.

Dengan adanya peningkatan pengamanan dan kewaspadaan serta memperketat penjagaan di Mako Polres Bontang, agar masyarakat memaklumi.

Kami melakukan Pengamanan Mako Polres Bontang dalam rangka kelancaran Pelayanan, keamanan personil dan keamanan masyarakat yang datang ke Polres, sesuai Standart Operasi Prosedur (SOP) pengamanan Markas Kepolisian, imbuhnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments