Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPenerimaan Polri, Polres Bontang Gunakan Prinsip BETAH

Penerimaan Polri, Polres Bontang Gunakan Prinsip BETAH

Polresbontang.com – Kesempatan yang sangat bagus untuk para generasi muda yang ingin menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), sebentar lagi pendaftran Polri akan dibuka serentak di Seluruh Indonesia.

“Tahun 2020 ini pendaftaran anggota Polri akan dibuka dengan tetap menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),”.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kabag Sumda Kompol Teguh menjelaskan prinsip BETAH itu adalah Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, jadi masyarakat jangan ragu untuk melakukan pendaftaran karena dalam setiap pendaftaran anggota Polri tidak ada yang namanya sponsor ataupun koneksi jika itu terjadi maka akan didiskualifikasi.

” Saya minta bagi semua pendaftar ikuti seleksi dengan baik, siapkan fisik, mental dan saya tegaskan tidak ada suap menyuap dalam pendaftaran ini,” tegas Kompol Teguh.

Kabag Sumda mengungkapkan untuk mengantisipasi terjadinya pendaftaran yang tidak bersih, pihaknya sudah menempatkan petugas Propam untuk mengawasi proses verifikasi pendaftar yang dilakukan di Polres Bontang.

“Selain itu kita juga melibatkan unsur eksternal untuk mengawasinya sehingga celah untuk melakukan permainan tidak akan terjadi dan tidak ada biaya apapun alias gratis sesuai dengan prinsip Clean and Clear” ungkap Kompol Teguh.

Sementara itu, Kasubabg Humas Iptu Suyono menambahkan bagi yang ingin mendaftarkan tetapi belum mengetahui cara-cara dan syarat yang dibutuhkan silahkan datang ke Polres Bontang bagian Bagsumda, atau melalui website Polri http://www.penerimaan.polri.go.id.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments