Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img
BerandaBeritaBhabinkamtibmas Polsek Marangkayu, Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Marangkayu, Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Polresbontang.com – Polres Bontang – Polda Kaltim, Polsek Polsek Marangkayu menggelar kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2020.  Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Marangkayu, Jumat (1/11/2019).

Dalam Kegiatan ini, keduanya mensosialisasikan tentang Penerimaan Polri Tahun anggaran 2020. Sosialisasi ini di ikuti Muda-Mudi Desa Sebuntal Kec. Marangkayu. Sosialisasi yang bertemakan “Sosialisasi / Kampanye proaktif dan Binlat Terpadu”.

“Kita jelaskan baik dari tahap persiapan menghadapi test hingga sistem penerimaan Polri yang sudah transparan.”unkap Kasubbag Humas Iptu Suyono mewakili Kapolres Bontang.

Selain itu, lanjut Suyono pihaknya menyebutkan dalam tahun ini Polri membuka penerimaan baik dari SIPPS, Taruna Akpol, Bintara dan tamtama.

“ini kesempatan besar, baik dari sumber sarjana maupun yang baru tamat SMA bisa ikut test. Pendaftaran tidak dipungut beaya,”beber Iptu Suyono.

“Untuk siswa yang masuk duduk di bangku Klas 3 bisa ikut, nanti cukup meminta surat keterangan dari sekolah,”pungkas Bripka Samsul.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments