Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaBagsumda Polres Bontang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri ke Sekolah

Bagsumda Polres Bontang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri ke Sekolah

Polresbontang.com – Seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2020 tidak lama lagi akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam menjaring animo peminat dan pendaftar yang tinggi, berbagai kegiatan digelar Kepolisian Negara Republik Indoensia termasuk Polres Bontang dan Polsek jajaran.

Bagsumda Polres Bontang dalam menjaring animo pendaftar melaksanakan berbagai kegiatan dalam bentuk sosialisasi. Seperti pagi ini Polres Bontang menggelar sosialisasi ke SMA ASSAMIL Bontang.

KabagsumdaPolres Bontang Kompol Teguh mewakili Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti kepada media ini mengatakan, Sabtu (2/11/2019) ada beberapa bentuk sosialisasi yang kami lakukan selama ini.

Salah satunya dengan mengunjungi sekolah  yang berada di Kota Bontang juga wilayah Polsek Muara Badak serta Marangkayu.

Selain itu juga dilaksanakan talk show di Radiao Gema Bhayangkara dan pemasangan spanduk atau baliho penerimaan anggota Polri dilokasi strategis dan pusat keramaian.

“Betul, sudah dua bulan kami turun ke sekolah-sekolah dan masyarakat untuk melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri,” kata dia.

Pihaknya  akan menjaring dan mendata Mahasiswa dan Pelajar yang duduk dibangku kelas 3, sembari menyampaikan persyaratan untuk masuk anggota Polri baik Akpol, SIPSS (Perwira sumber Sarjana), Bintara maupun Tamtamam, jelasnya.

Penerimaan Polri yang kami lakukan dengan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Tidak di pungut beaya juga Clear and Clean, pungkas Kabag Sumda.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments