Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Polres Bontang

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Polres Bontang

Bontang – Polres Bontang – Polda Kaltim, Bertempat di Ruang Rapat Utama (RUPATAMA) Polres Bontang telah dilaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) Polres Bontang Tahun 2019, Jumat (8/3/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse, Dandim 0908 Bontang, Kejari Bontang, Pengadilan Negeri Bontang, Pengadilan Agama Bontang, Dan Den Rudal 002 Bontang, Ketua DPRD Bontang, Bea Cukai Bontang, KPKNL Bontang, KPP Pratama Bontang, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Bontang.

Acara dimulai dengan Doa dilanjutkan Sambutan Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti dan Sambutan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse.

Setelah sambutan dilanjut dengan Pembacaan Ikrar telah siap menjadi Instansi yang berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM) yang dipimpin oleh Kapolres Bontang yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama ( PJU) dan Perwira Polres Bontang.

Kemudian Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM) oleh Kapolres Bontang dan PJU Polres Bontang, yang disaksikan oleh Wakil Wali Kota Bontang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Bontang dan Undangan yang juga turut membubuhkan tandatangan sebagai Saksi.

“Selesai acara, Unsur Forkopimda Kota Bontang melaksanakan Peninjauan Fasilitas Pelayanan Publik Terpadu Bontang Command Center (BCC) Polres Bontang”.

Dalam sambutannya Kapolres Bontang mengatakan, ucapan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kota Bontang yang diwakili Wakil Wali Kota Bontang dan Forkominda Kota Bontang serta seluruh Instansi terkait dalam upaya Polres Bontang Membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Jajaran Polres Bontang akan berkomitmen mewujudkan Membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM tersebut yang nantinya akan dinilai selama setahun ini, dan diharapkan peningkatan pelayanan publik dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Bontang yaitu dengan kecepatan dan kemudahan pelayanan yang humanis serta bebas dari korupsi ataupun pungli, harap Kapolres Akbp Siswanto Mukti.

Adapun sambutan Wakil Wali Kota Bontang diantaranya, ucapan selamat karena Polres Bontang sebagai salah satu instansi di Kota Bontang yang terpilih untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Dengan kehadiran seluruh Forkominda Kota Bontang dan Instansi terkait sebagai salah satu wujud dukungan kepada Polres Bontang agar nantinya dapat terwujud Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Bontang.

“Dengan harapan semua instansi yang ada di Kota Bontang bersama-sama untuk memberantas Korupsi dan Pungli serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bontang.” Ungkap Basri Rasse.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments