Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang, Menerima Kunjungan Tim Supervisi Calon Anggota Polri

Polres Bontang, Menerima Kunjungan Tim Supervisi Calon Anggota Polri

Bontang, Polres Bontang – Polda Kaltim, Hari ini Jumat (8/3/2019) menerima Kunjungan Kepala Biro (Karo) SDM Polda Kaltim Kombes Pol Erthel Stephan, SH. SIK. MSi dalam rangka Supervisi Pembinaan dan Latihan (Binlat) penerimaan anggota Polri ( Akpol, Bintara dan Tamtama Polri ) TA.2019.

Supervisi yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Camat Bontang Utara ini melibatkan Para peserta Binlat calon pendaftar anggota Polri Tahun 2019 dari berbagai Sekolah SLTA sekota Bontang sebanyak 66 orang terdiri peserta Pria sebanyak 53 Orang dan Wanita sebanyak 13 Orang.

Kegiatan Bimbinaan dan Latihan ini meliputi Tes Psicologi oleh Ipda Riri Novianto H.S.psi dan Pemeriksaan Kesehatan oleh dr.Oksen dan dr Ivo beserta Paur Kes Polres Bontang.

Tes Kesehatan dan Tes Psicologi oleh Tim dari Polda Kaltim, Binlat ini diberikan kepada peserta yang akan mengikuti seleksi Anggota Polri baik Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.

Selain kerjasama dengan Tim dari Polda Kaltim, kegiatan Binlat calon anggota Polri Tahun 2019 ini, Polres Bontang juga bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bontang dalam hal ini kepada Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Pendidikan Nasional Kota Bontang.

Hadir dalam kegiatan Supervisi Binlat tersebut Tim dari Polda Kaltim antara lain Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Erthel Stephan SH.SIK.M.Si dan rombongan terdiri Kabag Dalpres AKBP Anggie Yulianto Putro SH SIK, MH, Kompol Novi, dr Oksen, Ipda Hariri, Aipda Agus Supriadi, Kapolres Bontang, Kabag dan Staf Bag Sumda Polres Bontang.

“Semoga dengan adanya Pembinaan dan Pelatihan bagi Calon Pendaftar Anggota Polri sejak awal ini, dengan harapan nantinya muda mudi dari Kota Bontang banyak yang Lulus dan menjadi Anggota Polri, harap Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments