Senin, Desember 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaPeletakan Batu Pertama, Pembangunan Klinik Kesehatan Polres Bontang

Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Klinik Kesehatan Polres Bontang

Polresbontang.com – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti pagi ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan Klinik Kesehatan Polres Bontang di areal Polres  Bontang, Selasa (15/10/2019).

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengatakan Klinik Pratama yang berlokasi di area Polres ini bisa membantu pelayanan kesehatan, bukan saja keluarga besar Kepolisian akan tetapi semua masyarakat, para tahanan dan terbuka untuk umum.

Alhamdulillah, saya mendengar indeks kepuasan masyarakat terhadap Polres Bontang, hampir paripurna mencapai 99,9 persen. Ini prestasi yang luar biasa,” ujar Neni saat memberikan Sambutan pada acara Peletakan batu pertama pembangunan Klinik Pratama Polres Bontang.

“Semoga dengan terbangunnya Klinik Pratama Polres Bontang, dapat memberikan pelayanan kesehatan publik yang lebih baik,”ujarnya.

Sementara Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti dalam sambutannya  mengatakan, dibangunnya klinik Pratama ini sebagai hak jawab pelayanan publik yang lebih baik.

“Ini untuk menambah lengkapnya sarana pelayanan publik, karena disini kan banyak pelayanan seperti pengurusan SKCK, SIM dan Perawatan tahanan yang sakit untuk segera ditangani,”ujar Mukti.

Menurutnya, fasilitas klinik Pratama ini nantinya akan melayani masyarakat umum, sehingga kepuasan masyarakat dapat terjawab.

Ia berharap dengan pembangunan Klinik Pratama ini, dapat menjadi acuan agar Polri mendapatkan kepuasan dan tingkat pelayanan masyarakat yang tinggi.

“Semoga dengan berdirinya klinik Pratama ini, dapat menjawab kepuasan dan  kebutuhan publik yang lebih baik,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments