Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img
BerandaBeritaDandim 0908 Bontang dan Kapolres Bontang Pantau Langsung Keamanan Pilkades

Dandim 0908 Bontang dan Kapolres Bontang Pantau Langsung Keamanan Pilkades

Polresbontang.com – Konmandan Kodim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono dan Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti, turun langsung memantau proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di 14 Desa, 2 Kecamatan yang ada di Wilayah Polres Bontang, Rabu (16/10/2019).

Dua Kecamatan yang masih masuk dalam Adsiminitrasi Pemerintah Tenggarong menggelar Pilkades terdiri Kecamatan Muara Badak sebanyak 7 Desa dan Kecamatan Marangkayu sebanyak 7 Desa.

Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono dan Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti bersama Wakapolres Kompol Indrawan dengan didampingi Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kapolsek Muara Badak dan Marangkayu, bersama-sama memantau langsung beberapa TPS.

Dandim 0908 Bontang dan Kapolres Bontang dengan didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kapolsek Muara Badak melakukan pemantauan di wilayah Muara Badak.

Sedangkan Wakapolres dengan didampingi Kasat Sabhara dan Kapolsek Marangkayu melakukan pemantauan di Marangkayu.

“Pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan proses Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Bontang berjalan aman dan kondusif”.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti kepada media ini mengatakan bahwa kedua Kecamatan tersebut sebenarnya masuk wilayah Tenggarong namun wilayah hukum masuk Polres Bontang.

“Semoga seluruh rangkaian Pilkades ini dapat berjalan aman dan lancar dan menghasilkan Kepala Desa terpilih yang amanah,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments