Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPatroli Minggu Polres Bontang, Kunjungi Tempat Ibadah

Patroli Minggu Polres Bontang, Kunjungi Tempat Ibadah

Polresbontang.com – Dalam rangka menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari, Polres Bontang gencar melakukan Patroli siang hari. Minggu (26/7/2020).

Patroli tidak hanya dilakukan personil Polres saja, namun juga personil Polsek jajaran Polres Bontang pun menggelar Patroli siang hari pada hari libur. Dengan dipimpin Ka SPK pada hari itu dan Kanit Patroli melakukan Patroli dan berdialogis dengan masyarakat.

Pada setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat Personil Patroli menyempatkan diri singgah dan menghampiri untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain tentang kewaspadaan terhadap kasus Penipuan Online yang marak terjadi, Pencurioan Kendaraan Bermotor dan menjaga situasi kamtibmas lingkungan agar tetap aman dan nyaman.

Dengan adanya situasi Pandemi Virus Corona (Covid-19), Personil Patroli juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti sering mencuci tangan, menggunakan air mengalir atau hand sanitizer, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran dan menularnya virus corona.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH kepada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan Patroli siang hari di Hari Libur ini rutin dilakukan, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Bontang.

Di hari libur seperti ini prioritas Patroli dengan sasaran “Tempat Ibadah Gereja, Pasar, Terminal, Lokasi ATM, Pelabuhan, Pertokoan, Perkantoran dan Tempat Wisata”, kata Kapolres.

Apalagi saat ini sudah masuk tahapan Pilkada Serentak 2020, kita akan memberikan rasa aman kepada Masyarakat Kota Bontang dan di dua Kecamatan yang masuk Wilayah Pemerintah Kabupaten Kukar yakni Muara Badak dan Marangkayu, jelasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments