Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaJaga Fisik Personil Tetap Prima, Polres Bontang Gelar Senam AW S3

Jaga Fisik Personil Tetap Prima, Polres Bontang Gelar Senam AW S3

Polresbontang.com – Senam AW S3 (Andrie wongso Sehat semangat Senang) yang mana senam ini diciptakan oleh penciptanya Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan. Setiap hari kerja Polres Bontang menggelar senam tersebut.

Sudah menjadi rutinitas pagi setelah apel pagi Personil Polres Bontang melaksanakan senam AW S3 yang dilaksanakan secara serentak di Halaman Mapolres Bontang. Dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan anggota kompak melaksanakan senam.

Pagi ini usai Apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH dengan diikuti Wakapolres KOMPOL A. Indrawan bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang dan seluruh anggota bersama-sama melaksanakan senam AW S3, Senin (27/7/2020).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH menjelaskan bahwa senam AWS3 ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan tubuh terutama persendian tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, dengan harapan agar seluruh anggota Polres Bontang dapat menjaga kesehatan yang prima dalam melayani masyarakat.

“Senam S3 ini dilaksanakan setidaknya 10 sampai 15 menit tiap hari,” Kapolres Bontang berharap agar setiap anggota dapat mengikuti senam ini dengan gerakan yang serius, karena senam sederhana ini dapat sebagai pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.

“Gerakannya praktis, dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia (lanjut usia).” Katanya menjelaskan AKBP Boyke Karel Wattimena.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments