Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang, Apresiasi Grup Rebana Bhayangkari Sebagai Juara 2 Lomba Rebana Kota...

Kapolres Bontang, Apresiasi Grup Rebana Bhayangkari Sebagai Juara 2 Lomba Rebana Kota Bontang

Polresbontang.com – Hari ini Minggu (26 Juli 2020) pagi, digelar peringatan Harlah Muslimat Nahdlatul Ulama  (NU) ke-74 Kota Bontang. Acara dilangsungkan di Pendopo rumah jabatan Walikota Bontang Jl. Awang Long Kota Bontang.

Peringatan Harlah Muslimat NU ke 74 Kota Bontang ini dihadiri Walikota Bontang ( dr.Hj.Neni Moernaeni, S.Pog ), Sekertaris Daerah Kota Bontang ( Hj.Aji Erlynawati ), Asiten I Pemkot Bontang ( Drs.H.M.Bahri, M.AP ), Ketua PCNU Kota Bontang ( Ir. H.Kamilan ) dan Ketua Muslimat NU Kota Bontang ( Hj.Kamiyati, S.Pd ) serta Undangan sekitar 100 orang.

Dalam Sambutan Walikota Bontang dr.Hj.Neni Moernaeni, S.POG mengucapkan terima kasih atas kegiatan dalam rangka Haralah Muslimat NU Kota Bontang bisa terlaksana meskipun dalam situasi pandemi Covid 19.

Dalam acara ini, Wali Kota Bontang juga meminta kepada Organisasi Muslimat NU tetap mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid 19.

Dalam peringatan Harlah Muslimat NU tahun ini juga dilaksanakan lomba Rebana Sholawat se Kota Bontang dengan pemenang sebagai berikut :

– Juara I    : Grup Rebana Majelis Talim Al Iklas
– Juara II   : Grup Rebana Bhayangkari Cab. Bontang
– Juara III : Grup Rebana Majelis talim Miftahul Huda

Puncaknya hari ini digelar Peringatan Harlah Muslimat NU ke-74 Kota Bontang dengan Penyerahan paket sembako kepada 50 orang warga kurang mampu dan mustahiq.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH yang juga selaku Pembina Bhayangkari Cabang Bontang mengapresiasi Grup Rebana Bhayangkari dan mengucapkan Selamat atas prestasi yang diraihnya.

Dalam acara Harlah Muslimat NU ke-74, Polres Bontang tidak hanya menurunkan Grup Rebana sebagai bentuk dukungan dan partisipasinya, melainkan juga menurun personil Pengamanan selama kegiatan berlangsung, kata Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments