Selasa, Juli 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaGantung Diri di WC, Polres Bontang Lakukan Olah TKP

Gantung Diri di WC, Polres Bontang Lakukan Olah TKP

Polresbontang.com – Seorang Direktur Perusahaan Swasta gantung diri di WC rumahnya di Jl. Bukit Pasir No. 72 RT 26 Kelurahan Gunung Telihan Kecamatan Bontang Barat..

Kejadianya diketahui pertama kali oleh saksi yakni Istri korban bernama Suryani ( 36 ) warga Jl. Lamin RT 12 Kel. Labanan Makmur Kec. Teluk Bayur Kab. Berau.

Suryani menceritakan Rabu (13/11/2019) sekitar jam 04.00 wita, dirinya mendengar korban masuk dalam WC, selanjutnya dirinya tidak tau lagi apa yang dilakukan korban yang merupakan suami syahnya itu karena dia langsung tertidur.

Lanjut Suryani, sekitar jam 06.00 wita, saat dirinya hendak masuk WC pintu dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam, kemudian dirinya mencoba memanggil namun tidak ada jawaban kemudian mencoba mendobrak pintu WC tersebut setelah terbuka mendapati korban dalam keadaan gantung diri.

Korban bernama Aji Kristiono (46) yang merupakan Direktur PT. Wijaya Karya Anugrah Alamat Gg. Campur Sari RT. 37 Kel. Teluk Lingga Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim meninggal dengan kondisi gantung diri dengan menggunakan tali kabel dan Galon sebagai pijakan.

Kapolres Bontang Akbp Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada media ini membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan Polres Bontang.

Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan para saksi, kata Suyono.

“keterangan awal dari sang istri bahwa korban gantung diri karena terlilit utang”, namun demikian kami masih terus meminta keterangan para saksi untuk mencari kebenaran peristiwa tersebut, pungkas Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments