Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaOpeningOperasi Keselamatan 2020 Tanpa Upacara, Fokus Pencegahan Corona

Operasi Keselamatan 2020 Tanpa Upacara, Fokus Pencegahan Corona

Polresbontang.com – Operasi Keselamatan 2020 (Red. Dulu Operasi Simpatik) yang dilaksanakan serentak se – Indonesia dengan sandi “Ops Keselamatan Mahakam 2020”, Tahun ini tidak melaksanakan Apel Gelar Pasukan.

Operasi Keselamatan 2020 yang akan di gelar selama 2 pekan, terhitung mulai tanggal 6 hingga 19 April 2020 ini berfokus untuk menangani pandemi virus Corona COVID-19.

Tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini Ops Keselamatan dilaksanakan tanpa upacara. Ini berkaitan dengan wabah Covid-19 dimana mencegah pengumpulan massa.

Kegiatan Operasi yang mengedepankan fungsi Satuan Lalu Lintas sebagai Leading Sector tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan kemanusiaan di tengah wabah Covid-19.

Tahun ini fokus pada upaya-upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Vovid-19. Dengan harapan penyebarannya bisa ditekan dan ditiadakan. Hingga kedepannya Bangsa Indonesia cepat terbebas dari Wabah Covid-19 ini.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasat Lantas AKP Imam Safi’i menerangkan Operasi Keselamatan tahun ini mengedepankan upaya-upaya pencegahan pernyebaran Covid-19.

“Dengan harapan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dapat ditekan hingga betul-betul Virus ini cepat hilang” untuk itu kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi himbauan dan kebijakan Pemerintah, katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments