Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaBerkendara Tidak Konsentrasi, Seorang Pemotor Mengalami Kecelakaan Tunggal

Berkendara Tidak Konsentrasi, Seorang Pemotor Mengalami Kecelakaan Tunggal

Bontang – Musibah memang tidak bisa dihindari. Akan tetapi saat akan melakukan sesuatu seseorang wajib dalam kondisi phisik yang sehat dan pikiran yang jernih.

Sabtu (23/03/2024) seorang Pemotor mengalami kecelakaan Lalu Lintas Out of Control. Kejadian sekira jam 21.10 wita di Jl Brigjen Katamso tepat di seberang jalan kantor PDAM Bontang.

Penuturan para saksi pemotor itu bergerak dari arah RS Yabis melintas di Jl Brigjen Katamso, namun tidak diketahui oleh para saksi penyebab laka itu. Saksi hanya mendengar suara benturan keras diketahui kemudian berasal dari sepeda motor Honda CB yang dikendarai FPA telah menabrak pembatas jalan hingga pengendara terlempar.

Warga sekitar segera memberikan bantuan dan membawa FPA ke RSUD Bontang. Namun beberapa saat setelah dilakukan tindakan medis, kondisi pemotor kritis hingga dinyatakan meninggal pada pukul 21.30 wita.

Pengamatan di TKP, situasi arus lalu lintas dari arah Yabis menuju Jl Bhayangkara ramai namun lancar, jalan beraspal, sedikit menanjak dan tepat di depan kantor PDAM jalan menikung ke kiri, penerangan jalan normal dan terang. Menilik kondisi sepeda motor Honda CB mengalami kerusakan di bagian depan, terdapat bekas benturan di pembatas jalan. Sangat dimungkinkan bahwa diduga Pemotor saat berkendara tidak dalam konsentrasi penuh sehingga terjadi Laka tunggal.

HUMAS POLRES BONTANG

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments