Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaOpeningMemperingati 31 Tahun Alumni Akabri 1990, Polres Bontang Gelar Vaksinasi

Memperingati 31 Tahun Alumni Akabri 1990, Polres Bontang Gelar Vaksinasi

Bontang – Memperingati 31 tahun pengabdian Alumni Akabri 1990 “Mengabdi Untuk Negeri”, Polres Bontang menggelar Gerai Vaksinasi Dosis 1 di Gedung MTQ Kota Bontang Jl. KS. Tubun Kelurahan Api-Api Kota Bontang, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan vaksinasi yang di khususkan kepada para Pelajar ini di targetkan 500 orang pelajar, dengan melibatkan 35 orang Vaksinator dan tenaga pendukung baik dari Polres Bontang dan Dinas Kesehatan Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, dengan didampingi Wakapolres KOMPOL Damus Asa dan Kabag Ops AKP Komank Adhi Andhika, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi pengabdian 31 tahun AKABRI 90.

Kepada media ini Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah Vaksinasi dalam rangka memperingati 31 tahun pengabdian AKABRI 90.

“Kami memilih sasaran para pelajar ini dalam rangka mendukung kegiatan program pemerintah untuk segera merealisasi kegiatan belajar mengajar secara tatap muka”, jelasnya

“Vaksinasi ini juga dalam upaya percepatan pencapaian target vaksinasi Nasional dan mendukung upaya pemerintah dalam penanganan covid-19 di Kota Bontang”, pungkas AKBP Hamam Wahyudi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments