Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Beri Bantuan Keluarga PNPP Yang Meninggal Dunia

Kapolres Bontang Beri Bantuan Keluarga PNPP Yang Meninggal Dunia

Bontang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH didampingi Kabag SDM Kompol Sekar Wijayanti, SH dan Bhabinkamtibmas Aipda Jhun Imanuel memberikan bantuan sosial kepada keluarga PNPP, Rabu (27/10/2021).

Bantuan Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bontang, kepada keluarga PNPP ( Pegawai Negeri Pada Polri) yang meninggal dunia dikarenakan Covid-19.

Bantuan Sosial berupa voucher dan uang tunai diserahkan langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi dan diteruma Istri PNPP yang gugur karena Covid-19 bernama Ibu Musri Warniyatmi yaitu Istri dari Agus Hartolo di rumahnya di Jln. Pontianak 3 RT.24 Kel. Gunung Telihan Kec. Bontang Barat.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi kepada media ini mengatakan, gugurnya anggota kami adalah bagian dari salah satu risiko bertugas di Kepolisian sebagai garda terdepan dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Dalam rangka memperingati 31 tahun pengabdian Alumni Akabri 1990, kami mewakili Akabri 90 memberikan bantuan dan santunan kepada keluarga dari anggota Polres Bontang yang telah gugur dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata AKBP Hamam Wahyudi.

Kapolres juga berharap masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi secara lengkap serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak ada lagi korban yang tertular Covid-19.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments