Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaKompol Tatok, Hadiri Malam Anugerah Pendidikan Kota Bontang

Kompol Tatok, Hadiri Malam Anugerah Pendidikan Kota Bontang

Polresbontang.com – Serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 74 Kota Bontang telah dilalui. Tadi malam sebagai puncak acara digelar Malam Anugerah Pendidikan Kota Bontang 2019, Senin (25/11/2019).

Acara yang di gelar di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Jl. Awang Long Kota Bontang ini dihadiri dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og (Wali Kota Bontang) dan Suami dr. H. Sopyan Hasdam, Andi Faisal Sopyan Hasdam (Ketua DPRD Kota Bontang), Ir.Hj. Aji Erlinawati MT (Sekda Kota Bontang), Kompol Tatuk (Kabagren Polres Bontang) Mewakili Kapolres Bontang, Lettu Inf Mojiono (Danramil Loktuan) Mewakili Dandim 0908 Bontang, Lettu Inf Suhendra (Perwakilan Danden Rudal), Drs. Akhmad Suharto.M.Si (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bontang), Yarkani (Perwakilan Kemenag Bontang), Anwar Sadat (Dinas Lingkungan Hidup), Subandi (Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat), Amiruddin (Dinas Bapelitbang), Bambang (Kadis Popar Kota Bontang), Kamilan (Kadishub), Retno (Dinas Perpustakaan dan Arsip), Para guru dan Kepala sekolah SD, SMP dan SMA Sederajat Se-kota Bontang dan Para siswa dan Orang Tua dari Siswa yang Berprestasi/mendapat Anugerah Pendidikan Kota Bontang 2019.

“Malam anugerah ini merupakan puncak acara dari rangkain Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 74 tahun 2019, diberikannya penghargaan kepada anak-anak kita yang berprestasi juga bagi guru-guru dan tenaga kependidikan yang berprestasi,”.

“Anugerah Pendidikan diberikan kepada anak-anak dan siswa-siswi yang berprestasi dan guru yang berdedikasi dan berprestasi,”.

Dalam sambutannya Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og merasa bersyukur dan sangat bangga terhadap prestasi anak-anak, ternyata anak-anak Kota Bontang bukan saja berprestasi dalam dunia akademik, tapi juga berprestasi dalam berkarya,” kata Bunda Neni panggilan Wali Kota Bontang.

Bunda Neni juga mengucapkan terimakasih kepada para Guru yang telah mendedikasikan diri ke dunia pendidikan. Penghargaan diberikan atas jasa dan perhatian mereka di dunia pendidikan.

“Tentunya keberhasilan itu tidak terlepas kerjasama seluruh OPD dan sumbangsih seluruh Stakeholder dan tokoh masyarakat. Salah satunya peran Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polres Bontang yang berhasil menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kota Bontang ini.

Juga berhasil menjaga proses pendidikan, UN dan PPDB yang setiap tahun digelar. Itu adalah sebuah dedikasi yang luar biasa dalam rangka mencerdaskan generasi bangsa, karena dengan situasi yang kondusif proses belajar dan mengajar dapat berjalan dengan baik,” ujar Bunda Neni.

Di Tempat terpisah, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan bahwa penghargaan di bidang pendidikan pada hakekatnya adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Malam penghargaan ini merupakan sebuah motivasi dan inspirasi bagi anak-anak dan guru pengajar khususnya agar lebih giat lagi dalam meraih prestasi. pungkas Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments