Senin, Desember 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaTurnamen Futsal HUT PT. PKT, Polsek Bontang Utara Turunkan 10 Personil Pengamanan

Turnamen Futsal HUT PT. PKT, Polsek Bontang Utara Turunkan 10 Personil Pengamanan

Polresbontang.com – Memberikan rasa aman kepada masyarakat rutin di lakukan Kepolisian Negara Republik Indonesia, termasuk Polsek Bontang Utara – Polres Bontang yang malam ini melaksanakan pengamanan Pembukaan Turnamen Futsal Antar Kelurahan dan Perusahaan se Kota Bontang.

Selama berlangsung Turnamen Futsal HUT PT. Pupuk Kaltim ini, Polsek Bontang Utara menurunkan 10 personil pengamanan. Selain 10 personil, kami juga menurunkan unit Patroli  setiap hari yang di Back Up dari Unit Patroli Polres Bontang.

Selain pengamanan kegiatan Turnamen Futsal, kami juga melakukan pengamanan Pesta Laut di Bontang Kuala. Jadi kami membagi anggota untuk melakukan pengamanan, kegiatan masyarakat semua harus terkaver, kata Kapolsek Bontang Utara Iptu Eko Wahyono kepada media ini.

Pembukaan Turnamen Futsal digelar dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PT.  PKT ( Pupuk Kalimantan Timur ) ke – 42 di Lapangan Futsal Kelurahan Guntung Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang, Senin (25/11/2019).

Acara Turnamen Futsal yang mengambil Tema “Bersama PT. Pupuk Kaltim Kita Bisa” ini dihadiri Nandang  Yuliawan PLT Manager Umum PT PKT , Kapolsek Bontang Utara IPTU H.Eko Wahyono mewakili Kapolres Bontang, HUMAS PT PKT Yudi Vergianto, Kapospol Loktuan IPDA Lukito, Lurah Guntung ibu Ida Idris, Bhabinkamtibmas dan Babinda Kelurahan Guntung, para Ketua RT dan Ketua Ormas Kelurahan Guntung.

Dalam sambutannya Lurah Guntung Ida Idris mengucapkan terima kasih pada seluruh Pihak yang telah mensukseksan Turnament Futsal yang rutin setiap tahun digelar oleh PT. Pupuk Kaltim. Semoga kedepan PT. Pupuk kaltim masih bisa bekerja sama dengan Kelurahan Guntung dengan menggelar kegiatan olah raga semacam ini.

Sementara Manajemen PT. PKT yang diwakili Nandang Yuliawan mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim futsal Kota Bontang, semoga kedepan kerjasama seperti ini terus dapat terjalin dengan baik.

Usai memberikan sambutannya, Nandang Yuliawan  selaku Manajemen PKT menyerahkan Piala dan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 21.000.000,- kepada Lurah Guntung yang dilanjutkan melakukan tendangan bola pertama oleh Manajemen PKT dengan disaksikan Kapolsek dan Lurah Guntung.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments