Minggu, Agustus 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaKetua Bidang Organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Bontang mengapresiasi penuh dan...

Ketua Bidang Organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Bontang mengapresiasi penuh dan bangga atas Pengamanan Bawaslu dan KPU yang dilaksanakan oleh TNI – POLRI

Polda Kaltim , Polres Bontang – Pasca pengamanan aksi unjuk rasa oleh TNI-Polri di Kantor Bawaslu Pusat dan KPU RI di Jakarta pada Rabu dan Kamis (22-23 /5/2019) lalu yang humanis dan komunikatif sangat mengundang simpatik, dukungan dan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat dan ulama serta tokoh masyarakat dari  Kota Bontang , Provinsi Kalimantan Timur.

Diantaranya, Ketua Bidang Organisasi KKSS Kota Bontang menyampaikan rasa simpatik, dukungan dan apresiasi yang tinggi kepada pihak TNI-Polri yang telah berhasil mengamankan aksi unjuk rasa oleh warga atau pihak yang tidak puas dengan hasil rekapitulasi KPU RI dan pengumuman hasil pemilu dengan pola pengamanan yang humanis dan komunikatif. Pada hari Selasa ( 28/05/2019)

Selain itu, Daeng Andien juga mendukung penuh atas aksi yang telah dilakukan oleh TNI-Polri yang telah berhasil mengamankan dan menangkap para perusuh yang menjarah dan membakar objek-objek vital yang ada di Jakarta kemarin dan memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku.

 Daeng Andin ini meminta kepada warga masyarakat khususnya di  Kota Bontang agar tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta menerima hasil pemilu yang legitimasi oleh pihak KPU RI , dan menolak aksi inskontitusiona.

“Pererat persatuan untuk mengikat NKRI sebagai harga mati,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan  Panwascam Bontang Utara juga menyampaikan rasa apresiasi yang tinggi atas kinerja alat Negara RI TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengamankan aksi unjuk rasa oleh sebahagian warga yang menolak hasil pemilu di depan Kantor Bawaslu dan KPU RI di Jakarta.

Menurutnya, TNI dan Polri yang telah bekerja sesuai protap pengamanan aksi unjuk rasa ini berhasil mengamankan para perusuh yang menganggu keamanan dan telah memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku.Sebagian salah satu tokoh agama di Kota Bontang.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments