Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mahakam 2019

Polres Bontang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mahakam 2019

Bontang – Operasi Ketupat Mahakam 2019 dimulai, pagi ini Polres Bontang menggelar Apel Gelar Pasukan dengan sandi Operasi Ketupat Mahakam 2019 di Lapangan Polres Bontang, Selasa (28/5/2019).

Gelar pasukan Operasi Ketupat Mahakam 2019 yang melibatkan seluruh personel Polres Bontang, bersama jajaran TNI dan organisasi masyarakat serta sosial di Kota Bontang.

Termasuk dari instansi pemerintah terkait Kota Bontang, seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Kebakaran dan Penyelamatan serta dari Perusahaan.

Sebelum Apel Gelar Pasukan juga telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral membahas tentang kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H mulai Pengamanan Shalat Taraweh di bulan Ramadhan, Pengamanan Hari Raya dan Pengamanan Obyek Wisata.

Apel Gelar Pasukan ini dihadiri Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse, Danden Rudal 002 Bontang, Danramil 0908-01 Bontang, Dan Pos Lanal Bontang, Dan Sub Den POM TNI, Kepala Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, para Ketua OrmasĀ  peserta Apel,juga ManagementĀ  PT. Badak dan PT. PKT.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti menerangkan bahwa dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, Polres Bontang mendirikan 7 Pos Pengamanan dan Pelayanan antara lain Pos Terpadu Terminal, Pos Terpadu Pelabuhan Loktuan, Pos Terpadu Ramayana, Pos Pelayanan Tanah Datar, Pos Pelayanan Perangat, Pos Pengamanan Pantai Kersik dan Pos Pengamanan Pantai Mutiara, jelasnya.

Keberadaan 7 Pos ini diharapkan nantinya akan sangat membantu masyarakat yang hendak Mudik atau yang beraktifitas lainnya sepertiĀ  di Pusat Perbelanjaan dan Tempat Wisata. Keberadaan Personil Pengamanan di Pos itu akan memberikan rasa aman bagi masyarakat di lokasi tersebut, imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments