Kapolres Bontang Bersama Forkopimda Blusukan ke Pasar Rawa Indah

Bontang, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Bontang dan Instansi terkait Pemerintah Kota Bontang melakukan kegiatan blusukan ke Pasar Rawa Indah, Selasa  (28/5/2019).

“Blusukan Forkopimda ini dilakukan usai mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mahakam 2019 yang digelar di Lapangan Polres Bontang”.

Kegiatan tersebut merupakan inspeksi mendadak (sidak) untuk  memastikan pasokan bahan pangan di Kota Bontang keadaan aman hingga pasca Lebaran tahun ini.

Sementara beberapa pedagang sembako di  Pasar Kota Bontang pada Selasa (28/5/2019), mengaku hingga kini Stock Bahan Pangan masih aman, harga sembako masih stabil, bahkan harganya ada yang turun.

Dijelaskan oleh Wawali Basri Rasse bahwa kedatangannya ke pasar bersama temen-temen Forkopimda itu untuk  pengecekan harga dan memastikan persediaan bahan pangan mencukupi hingga Idul fitri 1440 H, terang Wawali Basri Rasse.

“Kami ingin pastikan  bahan pangan di Kota Bontang hingga saat ini dan sampai pasca-lebaran dalam keadaan cukup, dan kestabilan harganya  terjaga,” katanya.

Wawali dan rombongan menyempatkan berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung pasar untuk menampung informasi dan laporan harga maupun stok barang, mulai dari daging sapi, ayam, beras, gula, telur, sampai  sayuran dalam kondisi sangat aman.

Kita pastikan harga bahan pokok keadaan stabil dan aman untuk dikonsumsi masyarakat. Para pedagang mengakui banyak komoditi yang harganya justru menurun. walaupun beberapa waktu lalu pernah mengalami kenaikan Tapi kini sudah turun lagi,” kata salah satu pedagang..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *