Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaSatlantasKetua Bhayangkari Cabang Bontang, Kunjungi Pos Operasi Lilin 2019

Ketua Bhayangkari Cabang Bontang, Kunjungi Pos Operasi Lilin 2019

Polresbontang.com – Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Wattimena beserta Pengurus Bhayangkari yang didampingi Kapolres dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Mahakam 2019, Sabtu (28/12/2019).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dan PJU Polres Bontang guna memberikan dukungan dan motivasi anggota yang melaksanakan tugas OPS Lilin Mahakam 2019 di Wilayah Hukum Polres Bontang.

Kunjungan yang dimulai dari Pos Pengamanan Perangat Wilayah Polsek Marangkayu dilanjutkan ke Pos Pengamanan Tanah Datar wilayah Polsek Muara Badak, kemudian diteruskan ke Pos Pelayanan di Kota Bontang.

Pos Pelayanan (Pos Yan) Kota Bontang yang mendapat Kunjungan Orang Nomor 1 di Jajaran Bhayangkari Cabang Bontang ini antara lain Pos Yan Terminal, Pos Yan Kanaan, Pos Yan Loktuan dan berakhir di Pos Terpadu Simpang Ramayana.

Dalam Kunjungan tersebut, Ketua dan Jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Bontang memberikan tali asih kepada anggota yang melaksanakan tugas Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Ny. Juliana panggilan Ketua Bhayangkari Cabang Bontang juga menyampaikan ucapan terimakasih dan tetap semangat, kepada para anggota yang bertugas di Pos antara lain dari TNI, POLRI, Dishub, Senkom, Diskes dan Pramuka.

“Mudah mudahan kita semua utamanya anggota yang bertugas Pengamanan Ops Lilin Mahakam 2019 selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah. SWT dalam menjalankan tugas, dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif”, lanjut Ny. Juliana.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments