Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaJelang Tahun Baru 2020, Polres Bontang Gelar Razia Narkoba THM

Jelang Tahun Baru 2020, Polres Bontang Gelar Razia Narkoba THM

Polresbontang.com – Jelang Perayaan Tahun Baru 2020, Polres Bontang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bontang menggelar Razia Gabungan dengan didukung POM TNI, Kodim 0908 Bontang dan Satpol PP Kota Bontang, Sabtu (28/12/2019).

Kegiatan yang melibatkan 53 personil gabungan TNI, POLRI, BNN dan Satpol PP dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Ngadiman dan Ketua BNN Bontang AKBP  Kismono Edi dengan melibatkan pesonil Sat Narkoba, pesonil Sat Sabhara, Personil Provos, Personil Urkes Polres Bontang, Personil POM TNI, BNN dan Satpol PP Kota Bontang.

Sasaran Razia antara lain di lakukan di Tempat Hiburan Malam (THM) dan Tempat lain yang di duga rawan penyalahgunaan Narkoba

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasat Narkoba AKP I. Gusti Ngurah Suarka, SH mengatakan, kami melaksanakan pemeriksaan urin terhadap 43 wanita pekerja hiburan malam dan pengunjung di THM Prakla dengan hasil negatif semuanya.

Kemudian dilanjutkan ketempat karaoke gembira dengan malakukan test urin kepada pengunjung dan wanita penghibur sebanyak 22 orang terdiri dari 9 laki-laki dan 13 wanita dengan hasil juga negatif semua.

“Dari kedua Tampat Hiburan Malam yang kita datangi dan kita periksa karyawan, wanita penghibur dan pengunjungnya tidak ada ditemukan adanya penyalahgunaan Narkotika” tutur Kasat Reskoba .

Kegiatan yang kami lakukan ini, sebagai bentuk cipkon (cipta kondisi) agar situasi kamtibmas yang ada di Kota Bontang menjelang Perayaan Tahun Baru 2020 tetap aman dan kondusif,  imbuh Kasubbag Humas Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments