Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolsek Marangkayu Kunjungi Percepatan Vaksinasi di Puskesmas

Kapolsek Marangkayu Kunjungi Percepatan Vaksinasi di Puskesmas

Bontang – Kapolsek Marangkayu Akp Slamet Riyadi didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas mengunjungi pelaksanaan percepatan vaksinasi 1, 2 dan 3 di Puskesmas Kecamatan Marangkayu, Selasa (08/02/2022).

Pelayanan percepatan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Marangkayu ditujukan kepada masyarakat umum khususnya para Lansia. Vaksniasi dengan menggunakan vaksin jenis Pfizer, Sinovac dan Astra Zaneca dengan target 100 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Marangkayu Akp Slamet Riyadi menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrian vaksin sekaligus mengimbau agar tetap menjaga Prokes untuk menghindari terpaparnya varian baru virus omicron.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi” imbaunya.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas Kompol Suyono berpesan kepada para Kapolsek Jajaran Polres Bontang “Agar dicek kembali warganya yang belum Vaksin, agar diingatkan lagi masyarakatnya untuk segera melaksanakan vaksinasi.” ujarnya.

“Lakukan upaya-upaya strategis sosialisasi untuk memancing antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, serta lakukan percepatan vaksinasi terhadap lansia dan anak anak.” pungkasnya

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments