Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaAnggota Polres Bontang Ikuti Test Kesamaptaan Jasmani Periode Semester I Tahun 2022

Anggota Polres Bontang Ikuti Test Kesamaptaan Jasmani Periode Semester I Tahun 2022

Bontang – Bertempat di Stadion Besai Berinta, Polres Bontang menggelar test kesamaptaan jasmani periode semester I tahun 2022 bagi personilnya. Selasa (08/02/2022).

Test kesamaptaan jasmani periode semester I tahun 2022 akan dilaksanakan selama 7 hari kerja mulai tanggal 8 hingga 18 Pebruari 2022.

Untuk Personil Polres Bontang dan Polsek Kota Bontang dilaksanakan tanggal 8 hingga 11 Pebruari 2022, sedangkan Polsek Marangkayu tanggal 17 dan Polsek Muara Badak tanggal 18 Pebruari 2022.

Kegiatan kesamaptaan jasmani dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bontang Kompol Sekar Wijayanti bersama para Kasubbag dan anggota Bag SDM Polres Bontang dengan di awasi langsung oleh Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa dan Kasi Propam AKP Sujarwanto.

Wakapolres Kompol Damus Asa kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan test kesamaptaan jasmani bagi personil Polres Bontang ini rutin digelar per semester yakni 2 kali kegiatan dalam setahun.

“Kegiatan test kesamaptaan jasmani ini wajib diikuti oleh seluruh personil, hasil test ini akan diinput secara online dan masuk dalam penilaian 13 komponen lainnya.” tegasnya.

Dia berharap kepada seluruh personil Polres Bontang untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh, karena ini sangat berguna untuk pengembangan karier personil.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments