Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaKapolsek Bontang Selatan dan Bhayangkari Tanam Pohon

Kapolsek Bontang Selatan dan Bhayangkari Tanam Pohon

Polresbontang.com – Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo dan Staf Polres Bontang bersama Bhayangkari melaksanakan penanaman pohon jenis buah-buahan antara lain Jambu Air, Jambu Biji, Sirsat, Durian, Elai, Nangka dan Cempedak di Lingkungan Mako Polres Bontang.

Penanaman pohon yang digelar serentak Jajaran Kepolisian Republik Indonesia ini dalam rangka melaksanakan program Kapolri ” Polri Peduli Penghijauan”, yang digelar hari ini Jumat 10/1/2020 bertepatan dengan “Hari Pohon Sedunia”.

Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo mengatakan kegiatan penghijauan yang kami laksanakan selain menjalankan Perintah Kapolri juga merupakan tindakan positif dalam rangka menghijaukan Bumi, khususnya Kota Bontang.

“Penanaman pohon tersebut, merupakan program Polri guna mendukung penghijauan. Dengan adanya penghijauan, udara akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil oksigen yang dibutuhkan manusia setiap saat,” katanya.

Dengan harapan apa yang dilaksanakan hari ini bisa dimanfaatkan oleh generasi penerus sebagai bentuk wujud warisan yang akan berguna dimasa yang akan datang,” ucapnya.

“Dengan kegiatan ini lingkungan mako Polres Bontang akan tampak asri dan berudara segar. Ini akan bermanfaat untuk anak dan cucu kita kelak,” tukasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments