Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPeduli Penghijauan, Polsek Marangkayu Pamekasan Tanam Pohon

Peduli Penghijauan, Polsek Marangkayu Pamekasan Tanam Pohon

Polresbontang.com – Polsek Marangkayu – Polres Bontang bersama Bhayangkari dan Personil Polsek Marangkayu menggelar menggelar aksi penanaman pohon dalam rangka ‘Polri Peduli Penghijauan’, Jum’at (3/1/2020).

Prosesi penanaman pohon tersebut dilakukan langsung Kapolsek Marangkayu IPTU Sugiarto bersama para Kanit dan Anggota Polsek Marangkayu serta Bhayangkari Ranting Marangkayu.

Acara juga dihadiri Kapolsek Marangkayu IPTU Sugiharto, Waka Polsek Marangkayu IPTU Karno, Kasi Humas Polsek Marangkayu IPDA Lamser, Kepala UPT Dinas Perkebunan dan Kehutanan Marangkayu Ibu Suwarti , Kepala UPT Dinas Pertanian dan Perternakan Marangkayu Bpk. Misran, Perwakillan SMK N 1 Marangkayu sebanyak 20 Orang, Ketua Rt. 017 Bpk. Salama dan masyarakat sekitar .

“Penanaman pohon di lingkungan Mako Polsek Marangkayu, kegiatan yang merupakan instruksi Kapolri untuk menghijaukan lingkungan. hari ini Serentak dilaksanakan Jajaran Kepolisisn di seluruh Indonesia..

“Jenis pohon yang kita tanam sebanyak 500 bibit terdiri jenis buah-buahan antara lain  pohon mangga, durian, elai, apokat dan rambutan,” jelasnya.

Dengan harapan tanaman yang kita tanam ini semoga tumbuh sebur dan bermanfaat bagi generasi penerus bangsa ini dimasa akan datang.

“Kita akan laksanakan dengan senang hati dan ikhlas demi kebaikan, bukan semata untuk pujian maupun penghargaan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments