Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Penyerahan Jabatan Kasat Polair

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Penyerahan Jabatan Kasat Polair

Polresbontang.com – Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Bontang menggelar Upacara Korp raport kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Bontang dan Penyerahan Jabatan Kasat Polsir Polres Bontang di Halaman Mako Polres Bontang, Kamis (30/4/2020).

Upacara yang digelar sederhana itu di Pimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang diikuti Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Staf Polres Bontang.

Kenaikan pangkat ini Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kaltim Nomor : ST/202/XII/2019 tanggal 23 Desember 2019 tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari KOMPOL menjadi AKBP seorang Personil Polres Bontang bernama TATUK.

Selain kenaikan pangkat, upacara pagi ini juga dalam rangka Penyerahan Jabatan Kasat Polair Polres Bontang AKP Kamaruddin, karena belum ada penggantinya maka Jabatan  Kasat Polair diserahkan kepada Kapolres Bontang, AKP Kamaruddin menyerahkan Jabatan karena memasuki masa pensiun per tanggal 30 April 2020 sesuai Keputusan Kapolda Kaltim Nomor : Kep/257/III/2020 tanggal 26 Maret 2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja AKBP Tatuk, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerjanya yang telah dilaksanakan bisa membawa Polres Bontang menyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari MenpanRB RI.

Karena usaha dan kerja kerasnya melakukan lobi-lobi dan koordinasi dengan Pemerintah Kota Bontang, hingga terbangun gedung Baru Polres Bontang yang dibelakang, bahkan tahun ini juga akan dibangun Polsek Bontang Barat, lanjut Kapolres.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada AKP Kamaruddin yang bekerja keras mengabdikan diri di Institusi Kepolisian khususnya di Polres Bontang ini dan telah menyelesaikan pengabdiaannya sebagai anggota Polri untuk memasuki masa Purna Bhakti, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments