Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolri Peduli, Polres Bontang Sisir Rumah Warga dan Bagikan Sembako

Polri Peduli, Polres Bontang Sisir Rumah Warga dan Bagikan Sembako

Polresbontang.com –  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena memimpin langsung Bhakti Sosial yang diberi nama “Polres Bontang Peduli Covid-19” dengan melakukan penyisiran dan memabagikan paket sembako ke tangan warga tidak mampu di Kota Bontang.

Kapolres turun langsung kerumah-rumah warga kurang mampu untuk bertemu dan memberikan paket sembako. Dengan didampingi Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada warga berkategori tidak mampu.

“Sambil menyisir dan mendatangi warga, kamipun memberikan paket sembako. Pemberian sembako ini untuk meminimalisir kesulitan warga yang terdampak wabah virus Covid-19. Kami ingin memastikan warga memiliki sembako dan warga bisa makan,” kata Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, Rabu (29/4/2020).

Sementara Kapolsek Jajaran Polres Bontang juga melakukan hal yang sama yakni melakukan Penyisiran dan membagikan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dan tidak mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah.

Sasaran Program Polres Bontang Peduli Covid-19 ini adalah warga masyarakat tidak mampu dan tidak mendapatkan bantuan sosial (Bansos) atau tidak terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari Pemerintah, baik pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah.

Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap hari. “Ini adalah kegiatan rutin Polres Bontang dan Polsek Jajaran dalam membantu masyarakat tidak mampu yang ada di Kota Bontang saat Pandemi Covid-19”, tambahnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments