Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaJadi Irup di Sekolah, Ini Pesan Polisi

Jadi Irup di Sekolah, Ini Pesan Polisi

Polresbontang.com – Kapolsek Muara Badak – Polres Bontang melalui Kasi Humas  Bripka Nasrudin  aktif menjadi Pembina (Inspektur) Upacara Bendera di Sekolah. Hari ini menjadi Pembina Upacara Bendera di SMK Ma’arif NU 01 Paguyangan Muara Badak, Senin (16/12/2019).

Dalam Upacara tersebut ia menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengundangnya untuk menjadi Irup Upacara bendara hari Senin.

Bripka Nasrudin, selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberi kesempatan menjadi Irup Upacar Bendera sehingga pihaknya ada kesempatan memberikan himbauan dan ajakan kamtibmas.

Nasrudin meminta kepada para pelajar SMK Ma’arif NU 01 Paguyangan Muara Badak selalu mematuhi aturan lalu lintas bila mengendarai kendaraan bermotor, tidak kebut-kebutan dan tidak mengkonsumsi Narkoba.

“Upacara Bendera ini dapat di jadikan ajang silaturahmi antara Guru dan Pelajar ataupun sesama pelajar. ada hikmah positif bagaimana menumbuhkan jiwa kepemimpinan, kedisiplinan, menjaga kebersamaan dan kekompakan, menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan menjaga kebersihan, penampilan dan kerapihan siswa itu sendiri,” ungkapnya.

Hal ini juga dapat memberikan edukasi tentang pembentukan Karakter siswa/siswi tentunya di mulai dari diri sendiri, terutama bagaimana menjaga etika dan prilaku kepada guru maupun sesama teman siswa sendiri.

Kepada seluruh pelajar, utamanya yang ada di Kota Bontang, Muara Badak dan Marangkayu, agar tidak mengomsumsi Narkoba, obat-obatan terlarang dan tidak mudah terprovokasi dengan banyaknya berita Bohong (Hoax) di Media Sosial ,” imbuh Kasubbag  Humas Polres Bontang Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments