Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Se-Kota Bontang

Kapolres Bontang Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Se-Kota Bontang

Polresbontang.com – Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti, menggelar silaturahmi dengan tokoh agama se-Kota Bontang dalam rangka menjaga kerukunan antar umat beragama guna terciptanya situasi Kamtibmas Kota Bontang tetap Kondusif, Selasa (8/10/2019).

Kegiatan silahturahmi yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang dan berbagai tokoh Agama se Kota Bontang ini di gelar di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Polres Bontang.

Dalam sambutannya, Kapolres Bontang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh agama yang telah hadir, dan telah ikut aktif dalam menjaga situasi Kota Bontang tetap aman.

Kapolres juga meminta agar para pemuka Agama terus ikut menjaga situasi Bontang tetap aman dan kondusif serta berperan aktif memberikan informasi yang menyejukkan kepada masyarakat menjelang pilkada Kota Bontang.

Kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para tokoh Agama yang telah bekerja sama membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas selama ini sehingga terciptanya kondisi yang aman dan terkendali.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh tokoh Agama yang hadir terkait situasi politik Nasional menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Masyarakat diminta tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong atau hoax, tutup Kapolres..

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments