Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaKapolres Bontang Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-20 Kota Bontang

Kapolres Bontang Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-20 Kota Bontang

Polresbontang.com  – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Bontang Akbp Siswanto Mukti bersama Wakapolres Kompol Indrawan dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang menghadiri Upacara peringatan HUT Kota Bontang ke 20, Senin (14/10/2019).

Upacara yang digelar di Halaman Kantor Wali Kota Bontang Jl. Moch Room Bontang Lestari ini juga dihadiri Unsur Forkopimda, para SKPD, Pimpinan Perusahaan, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat, Wanita, Pemuda dan Ketua Ormas se Kota Bontang.

Upacara yang mengusung Tema ini  “SDM Unggul Bontang Jago”, diikuti tidak kurang dari 500 orang, terdiri Peleton TNI, POLRI, Dishub, Sat Pol PP, PMK, BNPB, Korpri, Satpam, Ormas, Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka.

Dalam sambutannya Neni Moerniaeni menyampaikan, bahwa diusianya yang ke-20 ini, Pemerintah Kota Bontang telah banyak meraih penghargaan mulai dari tingkat provinsi maupun tingkat nasional, meskipun penghargaan tersebut bukan tujuan akhir akan tetapi penghargaan tersebut merupakan tolak ukur kinerja dan pengakuan Pemerintah Provinsi dan Pusat kepada Pemerintah Kota Bontang dalam memberikan pelayanan di Kota Taman.

“Sejak awal berdirinya Pemerintah Kota Bontang 20 tahun yang lalu hingga saat ini, tentunya telah banyak  prestasi yang telah kita raih. Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Bontang.

Keberhasilan ini tentunya bukan hanya keberhasilan pemerintah saja, akan tetapi dalam meraih prestasi-prestasi tersebut sangat besar andil masyarakat serta seluruh aparat Pemerintah Kota Bontang.

Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimaksih, saya meminta agar apa yang telah kita raih ini, bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk menuju Bontang lebih baik,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments