Senin, Desember 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Hadiri Upacara Hari Ibu ke 91

Kapolres Bontang Hadiri Upacara Hari Ibu ke 91

Polresbontang.com – Peringatan Hari Ibu juga di dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bontang di Pendopo Rujab WalIkota Bontang Jl.Awang Long Kel.Bontang Baru Kec.Bontang Utara Kota Bontang, Senin (23/12/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu Ke – 91 Kota Bontang Tahun 2019 dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”, adalah Walikota Bontang dr.Hj.Neni Moerniaeni, Sp.OG dengan Komandan Upacara Brigpol Luluk Femina.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua GOW Kota Bontang Ibu Zemy Andi Faizal Hasdam, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karrel Wattimena, SIK, MH, Wakil dari Dandim 0908 Bontang, wakil dari Den Arhanud Rudal 002 Bontang, Anggota DPRD Bontang Bpk Abdul Malik, Wakil Kejari Bontang dan Kadinsos Kota Bontang Drs.Abdu Safa Muha.

Turut meramaikan acara Upacara Hari Ibu ke 91 Kota Bontang terdiri terdiri Ibu-Ibu dari berbagai Organisasi yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kota Bontang.

Walikota Bontang dr.Hj.Neni Moerniaeni, Sp.OG selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pelaksanaan Peringatan Hari Ibu (PHI) mengingatkan kita tentang perjuangan kaum perempuan Indonesia dalam sejarah perjuangan Bangsa.

“Hakikat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa” Ujarnya.

Oleh karenanya, peringatan Hari Ibu diharapkan sebagai momen penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan, pungkas Wali Kota dalam amanatnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini mengucapkan Selamat Hari Ibu, “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments