Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaHari Ibu 2019 - Polwan Jadi Petugas Upacara di Polres Bontang

Hari Ibu 2019 – Polwan Jadi Petugas Upacara di Polres Bontang

Polresbontang.com – Ada yang beda hari ini, biasanya Polres Bontang menggelar Upacara dengan petugas kaum Adam, kali ini Polres Bontang menggelar upacara dengan petugas terdiri kaum hawa. Mulai Perwira Upacara, Komandan Upacara, Pengibar Bendera, Pembaca  Pembukaan UUD 1945, Ajudan dan Pembawa Acara semua kaum Wanita.

Memperingati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 Polres Bontang menggelar upacara bendera di halaman Mapolres, dengan petugas Upacara terdiri anggota Polisi Wanita (Polwan), Senin (23/12/2019).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bertindak sebagai inspektur upacara. Sedangkan petugas upacara lainnya semuanya anggota Polwan Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, yang membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan, tema peringatan Hari Ibu kali ini adalah “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

Perjuangan kaum perempuan pada dasarnya tidak lepas dari sejarah perjuangan bangsa yang kiranya perlu diteladani. Sementara di era modern ini, perempuan memiliki posisi sebagai sumber daya insani yang menentukan pembangunan nasional.

Saat ini banyak wanita yang sukses dalam meniti karier, namun tidak lupa dengan kodratnya sebagai Ibu Rumah Tangga dalam meningkatkan managemen keluarga, lanjut Kapolres dalam amanatnya.

Tingkatkan Sinergitas dengan kaum perempuan dari berbagai kalangan dan profesi. Serta Bijak dalam bersosial media dengan tidak bergaya hidup mewah, pesan Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments