Selasa, November 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaTim Dokkes Polres Bontang Cek Kesehatan Anggota Yang Terlibat Operasi Lilin 2019

Tim Dokkes Polres Bontang Cek Kesehatan Anggota Yang Terlibat Operasi Lilin 2019

Polresbontang.com – Petugas Pengamanan Operasi Lilin Mahakam 2019 yang terdiri unsur TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub dan Ormas butuh stamina ekstra di lapangan dalam mengamankan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Oleh karena itu, untuk menjaga stamina petugas, Tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Bontang melakukan pengecekan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Lilin Mahakam 2019 di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Senin (23/12/2019).

Kegiatan dimulai jam 10.00 wita dengan sasaran Pos Terpadu Simpang Ramayana, Pos Pelayanan Terminal, Pos Pelayanan Loktuan, Pos Pelayanan Kanaan. Sedang untuk Pos Pengamanan Perangat dan Tanah Datar akan dilakukan esok karena lokasinya jauh.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada awak media ini mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan terhadap setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Mahakam 2019.

Pemeriksaan dilakukan kepada semua petugas Jaga Pos, tidak hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI juga dari Instansi terkait lain dan Ormas. “ini dimaksudkan untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” terangnya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan lain-lain. Pada kesempatan tersebut Tim Dok Kes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk nenunjang stamina para personel pengamanan, katanya.

“Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksaakan tugas secara maksimal selama pengamanan arus mudik dan balik di Kabupaten Blora,” tambah Kasubbag Humas Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments