Selasa, November 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Gelar Silaturahmi dan Makan Siang Bersama Dengan Awak Media

Kapolres Bontang Gelar Silaturahmi dan Makan Siang Bersama Dengan Awak Media

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang menggelar silaturahmi dengan awak media yang ada di Kota Bontang, yang digelar di Rumah Makan Soto Sragen, Kamis (5/12/2019) siang.

Silaturahmi yang diberi nama “Makan Siang Bersama Kapolres Bontang Dan Awak Media Kota Bontang” ini selain Kapolres Bontang juga dihadiri Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Bontang Utara, Kapolsek Bontang Selatan, Kasubbag Humas dan anggota Humas Polres Bontang.

Sedikitnya 17 orang awak media baik Media Elektronik, Media Cetak dan Media Online yang ada di Kota Taman julukan Kota Bontang turut hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Bontang Boyke Karel Wat Boyke Karel Wattimena memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Bontang yang baru.  Beliau mengatakan Pembinan kamtibmas tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan wartawan dan awak media sebagai sahabat sahabat kamtibmas.

Selain perkenalan, Kapolres juga berharap rekan-rekan awak media dapat membantu menciptakan suasana Kamtibmas yang tertib dan aman dengan menyajikan pemberitaan yang damai dan sejuk. Juga ikut menangkal adanya berita-berita hoax yang sering muncul di media sosial.

Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Kota Bontang tetap aman dan kondusif. Apalagi sebentar lagi Kota Bontang menghadapi dinamika politik Pemilihan Wali Kota Bontang tahun 2020. Saya berharap dukungan dari rekan-rekan media untuk membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Bontang, terang Kapolres.

“acara tatap muka dan silaturahmi ini sedapatnya berkelanjutan untuk saling berbagi Informasi juga untuk menambah keakraban antara Wartawan dan Polres Bontang”  usul Olis salah satu senior awak media di Kota Taman.

Wartawan Koran Kaltim ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Bontang yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi dengan kami awak media, sinergitas media dan polisi selaku mitra, selama ini sudah terjalin sangat harmonis, jelas Olis.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments