Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi, Polres Bontang Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Jumat Berbagi, Polres Bontang Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Polresbontang.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang – Polda Kaltim  dan Polsek Jajaran memberikan contoh, dengan menggelar Bhakti Sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi”, memberikan bantuan Sembako  kepada masyarakat Lanjut usia dan warga kurang mampu.

Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Bontang melaksanakan Program Rutin bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi”, kegiatan yang dilangsungkan setiap hari Jumat ini memberikan bantuan Sembako kepada warga yang membutuhkan.

Selain Polres, kegiatan yang sama juga dilakukan para Kapolsek jajaran Polres Bontang dengan sasaran dan tempat yang berbeda. Jumat Berbagi kali ini, Polres dipimpinan oleh Kepala Satuan (Kasat) sedangkan Polsek dipimpin Kapolsek masing-masing bersama anggotanya.

Hari ini Staf Sat Sabhara Polres Bontang memberi bantuan sembako kepada Ibu Wartini warga Rt.22 Kel. Loktuan Kec. Bontang Utara, sedangkan Sat Polair kepada Ibu Nurhayati dengan alamat RT.3 Kel. Loktuan Kec. Bontang Utara.

Lain Polres lain pula Polsek, Polsek Bontang Utara memberi bantuan sembako kepada Bapak Wahyudi warga JL. MT. Haryono gg. Wortel RT 09 Kelurahan Gn Elai, Polsek Bontang Selatan kepada Ibu Nasirah alamat Jln. Pisangan Rt. 22 Kel. Satimpo, Polsek Muara Badak kepada warga Lansia (85) Nenek Arfah di RT 5 Desa Muara Badak Ulu dan Polsek Marangkayu kepada Ibu WATI  warga Rt 18 Marang Kayu Ilir Ds. Sebuntal.

Kepada awak media ini, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menjelaskan Program kegiatan sosial “Jumat Berbagi” ini sangat mengispirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan Program Promoter Kapolri dengan program sosial kemasyarakatan.

Kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi setiap hari Jum’at ini, sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan. “program ini, bertujuan mengajarkan personil polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat”, ujar Kasubbag Humas.

Hal ini menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, tutur Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments