Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaIkatan Pemuda Bone Kota Bontang Apresiasi TNI - Polri dalam Pengamanan Kantor...

Ikatan Pemuda Bone Kota Bontang Apresiasi TNI – Polri dalam Pengamanan Kantor Bawaslu dan KPU

Polda Kaltim, Polres Bontang – Pengurus Ikatan Pemuda Bone Kota Bontang, mengapresiasi tindakan TNI/Polri dalam menangani aksi kericuhan 22 Mei 2019 di Jakarta.

Ketua Ikatan Pemuda Bone Kota Bontang , menyampaikan apresiasi atas jerih payah dan tugas yang berat dari TNI/Polri mengamankan aksi demo 21-22  Mei 2019 ( rabu, 29/05/2019).

“Kami atas nama warga sangat mendukung dan mengapresiasi serta memohon mengusut tuntas dalang pelaku demo yang anarkis itu,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh warga terutama elite-elite politik agar menyejukkan pernyataannya, karena elite-elite itulah muncul gejolak dan  riak di masyarakat.

“Harapan kami di bulan Ramadhan ini para elite politik  mampu menahan diri dan memberikan kedamaian dengan pernyataan yang menyejukkan,” katanya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu atas pelaksanaan pesta demokrasi terbesar di dunia yang berjalan dengan sukses dan lancar.

“Terima kasih juga kepada TNI/Polri atas pengamanannya selama ini dengan jerih payah dan tugas yang sangat berat, kami rakyat Indonesia selalu mendukung kinerja TNI/Polri dan juga mendukung dan mengusut tuntas dalang dari kerusuhan 22 Mei kemarin,” katanya.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments