Minggu, Agustus 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Bagi 200 Masker di Pasar Taman Gunung Telihan

Kapolres Bontang Bagi 200 Masker di Pasar Taman Gunung Telihan

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena saat melakukan Sidak Pasar di Kota Bontang membagikan masker kain secara gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar, di Pasar Taman Gunung Telihan Kec. Bontang Barat Kota Bontang, Jumat (8/5/2020).

Pagi ini, Polres Bontang membagikan 200 masker kepada warga masyarakat khususnya para pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat sekitar Pasar Taman Gunung Telihan.

Aksi sosial kepolisian, tersebut adalah bentuk kepedulian korp bhayangkara untuk mencegah penyebaran  covid-19 di Kota Bontang, khususnya di Kawasan Pasar.

Kapolres  Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri mengajak masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas.

“saya lihat, Masih banyak masyarakat yang enggan menggunakan masker, untuk itu pembagian masker saat ini kami prioritaskan warga yang tidak menggunakan masker yang ada di Pasar Kota Bontang” jelas Kapolres.

Disamping bagikan masker, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik, dan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat , gunakanlah masker saat diluar rumah dan patuhi segala bentuk imbauan dan seruan dari pemerintah demi kebaikan kita bersama.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments