Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolri Peduli Covid-19, Kapolres Bontang Berbagi Takjil Untuk Buka Puasa Ramdhan

Polri Peduli Covid-19, Kapolres Bontang Berbagi Takjil Untuk Buka Puasa Ramdhan

Polresbontang.com – Bulan suci Ramadan sering disebut juga sebagai bulan penuh berkah yang mana dibulan ini pahala kebaikan akan selalu dilipat gandakan. Bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan kebaikan.

Tidak mau melewati momentum tersebut Kapolres Bontang beserta Pejabat Umum (PJU) dan anggota Polres Bontang mengadakan bhakti sosial Dapur Umum dan Berbagi takjil buka puasa, Jumat (8/5/20).

Sedikitnya 300 Takjil berupa Nasi Bungkus dan Snack Box dibagikan Polres Bontang sore ini kepada mengendara sepeda motor, pejalan kaki, pedagang kecil atau musiman dan masyarakat lain yang ada di Jalan HM Ardan Kel Satimpo Kec Bontang Selatan Kota Bontang

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan, PJU dan anggota Polres Bontang mengatakan Polres Bontang hari ini kembali mengadakan bhakti sosial berbagi takjil kepada warga terdampak Pandemi Covid-19.

“bertempat di Jl. HM. Ardans Polres Bontang berbagi Takjil kepada warga kurang mampu antara lain mengendara roda 2 dan Pejalan kaki ( ojol, tukang ojek, buruh, dan masyarakat lainnya) yang terdampak virus corona.”, terang Kapolres.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat sinergisitas antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman, tertib dan terkendali di wilayah hukum Polres Bontang, katanya.

Kepada warga yang menerima Takjil, Kapolres juga berpesan agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri antara lain Rajin Cuci Tangan, Jaga Jarak, Hindari Keramaian, Selalu Pakai Masker dan Tidak Mudik Lebaran.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments