Cegah Balapan Liar, Bhabinkamtibmas Polres Bontang dan FKPM Laksanakan Patroli Bersama

Polresbontang.com – Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bontang aktif melaksanakan pembinaan terhadap Forum Kemitraan Polisi Masyarakat  (FKPM) juga selalu bersinergi melaksanakan Patroli bersama sambil memberikan pesan kamtibmas dalam antisipasi kejahatan dan balapan liar.

Malam ini Unit Patroli Polres Bontang, para Bhabinkamtibmas, FKPM dan Trantib Kelurahan se Kota Bontang menggelar patroli bersama yang diawali dengan apel bersama di Kantor Kelurahan masing-masing untuk pembagian tugas dan menentukan target, Sabtu malam (25/07/2020).

Dari sejumlah 15 Kelurahan yang ada di Kota Bontang. malam ini yang menggelar Apel dan Patroli Bersama dari Kelurahan Api-Api, Bontang Baru, Loktuan, Gunung Elai, Berbas Pantai, Belimbing dan Tanjung Laut.

Tujuh Kelurahan ini merupakan daerah yang sering terjadi aksi balapan liar. Makanya ke Patroli bersama malam ini prioritas antisipasi adanya balapan liar selain mencegah terjadinya Tindak Kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli bersama Polri dan FKPM keliling menyusuri jalan Protokol Kota Bontang bertujuan mengantisipasi Balapan Liar dan tindak kejahatan, “Patroli bersama Bhabinkamtibmas dan FKPM ini rutin dilakukan setiap hari sabtu atau malam minggu”.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengucapkan terimakasih kepada anggota FKPM yang sangat peduli terhadap keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Dengan harapan masyarakat juga peduli terhadap keamanan lingkungan masing-masing, dan menghargai kinerja FKPM dan Trantib yang telah ikut serta menjaga Keamanan, jelas Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005039
Views Today : 23
Views Last 7 days : 629
Views Last 30 days : 2287
Views This Month : 538
Views This Year : 11747