Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaBeritaSyukuran HUT Satpam ke 41 Kota Bontang, Di Gelar Sederhana

Syukuran HUT Satpam ke 41 Kota Bontang, Di Gelar Sederhana

Bontang – Ulang tahun (HUT) satuan pengamanan (Satpam) Ke 41, Polres Bontang mengadakan syukuran dengan Tema ‘Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid 19, Kamis (10/02/2022).

Acara digelar di Rumah Makan Gudeg Bu Harman, yang dihadiri Kabag Ops Kompol Komank Adhy Andhika mewakili Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang dan Kapolsek Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Kabag Ops mengatakan keberadaan personil Satuan Pengamanan sangat membantu tugas Polri khususnya di Lingkungan Instansi dan Perusahaan.

“Tingkatkan kemitraan dengan Polri, masyarakat setempat di lingkup kerjanya dengan melakukan kegiatan komunikasi dan koordinasi yang baik,” pesan Kabag Ops Kompol Komank Adhy Andhika.

Kabagops juga mengucapan terimakasih kepada seluruh personil satuan pengamanan, pimpinan perusahaan dan badan usaha jasa pengamanan dan seluruh instansi/lembaga pemerintah pengguna jasa satuan pengamanan yang telah membantu Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pada lingkup kerjanya.

Acara syukuran ditandai pemotongan nasi Tumpeng oleh Kabag Ops dan memberikan potongan Tumpeng kepada Ketua Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Kota Bontang Zainal dan ditutup dengan ramah tamah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments