Jumat, Februari 23, 2024
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi Polsek Marangkayu Beri Bantuan Sembako Warga Kurang mampu

Jumat Berbagi Polsek Marangkayu Beri Bantuan Sembako Warga Kurang mampu

Bontang – Jumat Berbagi yang merupakan kegiatan rutin Kepolisian, hari ini memasuki bulan ketiga, kegiatan ini dimaksudkan untuk meringankan beban kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Kegiatan yang rutin setiap pekan ini selain dilakukan Staf Polres Bontang juga diikuti Polsek jajaran Polres Bontang – Polda Kaltim, kegiatan di lakukan serentak sebelum Sholat Jumat.

Jumat (22/3/2019) pekan ini, giliran Ibu Putri warga Dsn. Handil Mico Desa, Santan Tengah Kec. Marangkayu wil Polres Bontang yang mendapatkan kunjungan dari jajaran Polsek Marangkayu – Polres Bontang – Polda Kaltim.

Guna mencapai rumah Ibu Putri terbilang jauh dari jalan raya Desa Santan Tengah. Namun kami tetap berusaha mencapai tempat dan memberikan bantuan sembako.

Ibu Putri termasuk warga kurang mampu yang masuk data warga miskin Pemerintah Desa Santan Tengah, Janda Lansian ini tinggal dirumah sendirian.

Dia mengaku kaget dan bingung dengan kedatangan personel Kepolisian, pasalnya dirinya tidak mengetahui bakal ada kunjungan ke rumahnya.

Namun demikian, setelah diberi penjelasan, raut wajah bingung Ibu Putri berubah menjadi bahagia, bercampur haru setelah menerima penjelasan dan menerima bantuan berupa sembako , diantaranya terdapat beras, mi instan, minyak goreng, telur, susu dan teh.

“kegiatan Jumat Berbagi itu juga dilakukan sebagai wujud syukur, serta kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, terutama warga yang kurang mampu, kata Kapolsek Marangkayu Iptu Sugiarto.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments