Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPolsek Bontang Utara Berbagi di Hari Jumat

Polsek Bontang Utara Berbagi di Hari Jumat

Bontang – Jumat Berbagi yang merupakan kegiatan rutin Kepolisian, hari ini memasuki bulan ketiga, kegiatan ini dimaksudkan untuk meringankan beban kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Kegiatan yang rutin setiap pekan ini selain dilakukan Staf Polres Bontang juga diikuti Polsek jajaran Polres Bontang – Polda Kaltim, kegiatan di lakukan serentak sebelum Shjolat Jumat.

Jumat (22/3/2019) pekan ini, giliran Bapak Sidi warga Jl. Pencak Silat 1 Gg. 1 No. 14 Kelurahan Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang yang mendapatkan kunjungan dari jajaran Polsek Bontang Utara Polres Bontang – Polda Kaltim.

Guna mencapai rumah Bapak Sidi terbilang tidak jauh dari Markas Polsek Bontang Utara. Namun kami tetap menunggu Data dari Bhabinkamtibmas yang mengetahui persis kondisi warganya.

Bapak Sidi termasuk warga kurang mampu yang masuk data warga miskin Pemerintah Kota Bontang, yang saat ini kondisi sakit yang mengalami retak kaki akibat jatuh.

Dia mengaku kaget dan bingung dengan kedatangan personel Kepolisian, pasalnya dirinya tidak mengetahui bakal ada kunjungan ke rumahnya.

Namun demikian, setelah diberi penjelasan, raut wajah bingung Bapak Sidi berubah menjadi bahagia, bercampur haru setelah menerima penjelasan dan menerima bantuan berupa sembako , diantaranya terdapat beras, mi instan, minyak goreng, telur, susu dan teh.

“kegiatan Jumat Berbagi itu juga dilakukan sebagai wujud syukur, serta kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, terutama warga yang kurang mampu, kata Kapolsek Bontang Utara Iptu Eko Wahyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments