Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Beri Bantuan Korban Kebakaran dan Warga Kurang mampu

Polres Bontang Beri Bantuan Korban Kebakaran dan Warga Kurang mampu

Bontang – Polres Bontang dan Polsek jajaran kembali melanjutkan kegiatan rutin ‘Jumat Berbagi’, membantu warga yang kurang mampu. Agenda ‘Jumat Berbagi’ yang dilaksanakan Jumat (31/5/2019) kemarin menyasar enam warga kurang mampu di Wilayah Polres Bontang, Empat warga berada di Kota Bontang dan dua warga berada di wilayah Muara Badak dan Marangkayu

Selain kepada warga Lanjut Usia (lansia) dan Kurang mampu, kegiatan Jumat Berbagi Polres Bontang juga memberikan bantuan sembako kepada warga korban Kebakaran yang berada di Jalan DI. Panjaitan Kelurahan Bontang Baru Kota Bontang. Sembako yang dibantukan berupa Beras, Indomie, Gula pasir, Telur, Teh, Kopi, Minyak Goreng dan Susu Kaleng.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti didampingi Pejabat Utama Polres Bontang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Aiptu Suparno kepada awak media ini mengatakan, kegiatan sosial ‘Jumat Berbagi’ ini rutin digelar serentak setiap Jumat seluruh Polres, termasuk Polres Bontang.

Dikemukakan Kasubbag Humas Iptu Suyono, selain enam warga lansia dan kurang mampu yang mendapat bantuan Polres Bontang, Sembako juga diberikan kepada korban kebakaran di Jalan DI. Panjaitan yang terjadi 26/5 kemarin.

Ke enam warga yang mendapat bantuan program Jumat Berbagi Polres Bontang minggu ini antara lain Bpk Sawal dan Ibu Rosidah warga Rt.2 Guntung Kec. Bontang Utara Kota Bontang yang diserahkan langsung Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti..

Sedang empat warga terdiri Ibu ANA NGATMINAH dan Ibu SIATI warga Jl. Batu Sahasa, RT 10 Kel. Bontang Kuala Kota Bontang, Ibu RABIYAH warga Jl.Bina Raga Rt .07 Desa .Muara Badak Ulu Kec. Muara Badak dan Ibu MUJIAH warga Rt 02 Ds. Sebuntal Kec. Marang Kayu diserahkan masing-masing Kapolseknya.

“Selain kepada keluarga Lanjut usia dan kurang mampu, kegiatan Jumat Berbagi minggu ini juga memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran “, terang Suyono.

Melalui kegiatan ‘Jumat Berbagi’, ini Suyono berharap bisa membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu. “Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bontang, dan sebagai sarana mendekatkan polisi dengan rakyat,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments